WHAT'S NEW?
Check This Blog

Acer Aspire E 11

Notebook belum bisa dikalahkan oleh tablet. Beberapa keunggulan seperti kenyamanan mengetik, tak akan anda dapatkan di tablet. Beberapa produsen laptop masih mengeluarkan produk mereka walau dengan frekuensi tak sebesar saat tablet belum hadir.



Desain

Acer Aspire E11 memperkenalkan desain Flow Curve. Desain ini terlihat pada bagian engsel yang dibuat sedikit menikung. Dalam posisi tertutup, konsep desain ini akan membuat permukaan nampak sejajar dari depan ke belakang. Sehingga perangkat nampak lebih ramping. 

Ketebalan Acer Aspire E11 hanya 21.7 mm dengan berat 1,2 kg. Terasa nyaman saat dibawa maupun dipegang. Pada bagian samping hanya ada sedikit port, yang memberikan kesan flat sekaligus minimalis. Beberapa port penting dipindahkan ke bagian belakang. 

Konektivitas

Pada bagian samping kanan anda hanya akan menemukan lubang security. Lubang ini digunakan untuk mengunci laptop agar terhindar dari pencurian. Pindah ke sebelah kiri, kita dapat berjumpa dengan port audio combo, USB 2.0, serta card reader.

Di bagian belakang kita bertemu dengan port DC charger, RJ 45 LAN connector, USB 2.0, USB 3.0, dan HDMI. Secara keseluruhan port yang dimiliki cukup lengkap. Walau tanpa D-sub VGA, telah digantikan berupa port yang 'lebih universal' yaitu HDMI. Dilengkapi juga dengan WiFi Link 802.11b/g/n, dan Bluetooth v4.0.

Layar

Acer Aspire E11 mengungsung layar HD+ (1366 x 768) berukuran 11,6". Resolusi layar yang disajikan termasuk ramah bagi mata. Font-font kecil masih dapat terlihat dengan jelas. Bezel layar di bagian bawah sangat tebal untuk ukuran 11,6". Namun hal ini juga tidak terlalu berpengaruh bagi anda yang lebih terfokus pada apa yang disajikan oleh layar.


Keyboard & Touchpad

 Acer Aspire E11 menyediakan keyboard yang cukup baik. Nyaman saat ditekan dan memiliki fungsi lengkap adalah beberapa keungulannya. Jika ditekan dengan cepat akan menimbulkan bunyi yang tidak mengganggu. Bagi pemilik jari besar, menekan tombol navigasi mungkin akan sedikit kesulitan. Tombol navigasi ukurannya 50% lebih kecil dari tombol alfabet, dan juga seolah-olah menyatu dengan tombol fungsi Page Up dan Page Down.

Pindah ke touchpad, kita dimanjakan dengan touchpad jumbo berukuran 4,65". Acer Aspire E11 menyediakan touchpad yang menyatu dengan tombol klik. Dengan beberapa fungsi tambahan seperti scroll, zoom, dan rotate sangat membantu dalam bernavigasi.

Tanpa Cooling Fan

Acer membuat notebook ini tanpa kehadiran kipas pendingin atau cooling fan. Hal ini dimaksudkan agar perangkat tidak terdengar bising saat beraktivitas. Hasilnya memang benar, laptop tidak mengeluarkan suara sedikitpun (sunyi). Termasuk juga tidak membuat ventilasi di samping bodi. Jika digunakan dalam kurun waktu yang lama, hawa panas terasa dibagian bawah perangkat, sementara di bagian keyboard terasa hangat.

Performa 

Acer Aspire E11 ditenagai oleh Prosesor Intel Celeron N2840 2,16 Ghz dan mampu dipacu lagi menjadi 2,41 GHz. Prosesor yang cepat akan mempercepat proses pengolahan data, sehingga meminimalisir terjadi lag saat digunakan. Apalagi didukung dengan DDR 3 RAM 2 Gb, serasa tanpa hambatan.

Acer Aspire E11 juga menyertai dengan hardisk 500Gb yang mampu menampung data-data anda dalam jumlah yang besar.

Kesimpulan

Ukuran yang ramping, desain apik, ringan, serta bertenaga membuat anda harus menempatkan pilihan anda pada Acer Aspire E11.

Kelebihan

- Desain apik
- Ramping
- Tidak berisik
- Touchpad besar
- Prosesor cepat

Kekurangan 

- Keyboard standar
- Tanpa fan procy, dikhawatirkan overheat


 
Rp. 3.800.000,- [NEGO]
Ready Stock: Black
Call: 081 337 803 556 ( Gede Wiriana)


0 komentar:

Post a Comment

Harap memberikan saran dan kritikan yang membangun.